Sabtu, 02 Januari 2010

Kisah...


Jangan pernah berfikir untuk tidak melakukan sesuatu karena semua yang kamu lakukan adalah sia2, setidaknya apa yang kamu lakukan adalah memiliki nilai buat diri kamu sendiri.
Kadang aku berfikir kenapa semua manusia pengennya selalu melakukan sesuatu yang berarti, sesuatu yang berharga, bernilai. Kenapa tidak berfikir untuk melakukan sesuatu yang kadang di bilang "gomik", dibilang aneh, di bilang gak "njamani"...atau di bilang neko-neko.
Sesaat memikirkan apa yang telah aku lakukan selama ini, setidaknya apa yang aku lakukan tidaklah semua bernilai dan berarti buat aku, aku kadang bahkan sering melakukan hal-hal bodoh, entah diluar keinginan atau aku sengaja dan aku sadari.
Setidaknya apa yang aku lakukan tidak merugikan dan mencelakakan orang lain...

Tidak ada komentar: