Jumat, 01 Januari 2010

Aku terlambat....


Terlambat tahu, terlambat menyadari atau memang tidak perduli? ah...biarlah mereka berkata apa, biarlah mereka bergunjing...aku tak perduli!!!
Aku telah terlambar? atau memang aku sengaja melambatkan diri? ah...biarlah apa kata mereka, biarlah apa yang mereka persepsikan...aku tak perduli!!!

Teruntuk siapa-siap saja yang merasa terlambat, gak selalu terlambat berarti jelak kok, boleh jadi keterlambatanmu memang untuk menunda kepuasa, keterlambatanmu pasti beralasan....ya kan?
Untuk kita-kita yang terlambat menyadari....(terlambat apa saja...) gak perlu khawatir, santai, enjoy...pasti Tuhan punya rencana buat kita.
Buat yang ngerasa sengaja menterlambatkan diri, gak usahlah ngerasa bersalah gitu, gak usahlah ngerasa minder....happy2 saja...
Terakhir untuk orang-orang yang yang sok perduli dengan menanyakan keterlambatan kita....APA URUSAN LOE!!

1 komentar:

adioetomo mengatakan...

Iyo Jo, memang kamu terlambat kawin.......